Warga Desa Ujan Mas Miliki Masjid Megah

Masjid Albaniah yang diresmikan oleh Bupati Muaraenim Muzakir Sai Sohar.foto/herman

Muaraenim-Masyarakat Kabupaten Muaraenim khususnya warga Desa Ujan Mas patut berbangga karna saat ini telah miliki masjid megah yang terletak Di Simpang Jalan Lintas Muaraenim-Palembang (31/03).

Bupati Muaraenim Ir H Muzakir Sai Sohar saat meresmikan Masjid Albaniah, mengatakan, dirinya sangat berharap agar masjid ini nantinya benar-benar dapat dimanfaatkan oleh warga untuk beribadah, apalagi bentuk masjid ini sangat indah dan megah.

Masjid ini dibangun oleh masyarakat dan seorang mualaf. Para pengendara yang sedang melintas di jalan lintas Sumatera ini diharapkan singgah dan menunaikan shalat di masjid ini.

Sementara itu M Teguh yang merupakan sponsor pembangunan Masjid Albaniah, mengatakan, pembangunan masjid ini memakan waktu selama 2 tahun dan ini murni dari dirinya pribadi. Ia berharap agar masjid ini dapat digunakan oleh masyarakat untuk menjalankan ibadah dan dijaga oleh masyarakat sehingga dapat selalu kelihatan bagus.

Usai peresmian masjid Albaniah langsung dilaksanakan salat Jumat perdana dan bertindak sebagai khatib dan imam ustadz kondang H Taufik Hasnuri dari Palembang.korankito.com/herman/drsd