Bisa Dipercaya

Pesan Bupati Untuk Calon Kades

foto/Imam

PALI – Sebanyak 65 calon kepala desa (kades) dari 18 desa yang akan mengikuti Pilkades serentak pada 4 April mendatang melakukan penandatangan deklarasi kesepakatan damai dilapangan Gelora November Kecamatan Talang Ubi Kabupaten PALI, Sabtu (1/4). Penandatangan deklarasi dilakukan diatas bentangan kain putih yang diawali Bupati PALI Heri Amalindo, dan diikuti oleh Kapolres Muara Enim dan Dandim 0404 Muara Enim dan para calon kepala desa (kades). Penandatangan deklarasi ini sebagai pernyataan para calon Kades ini siap menciptakan Pilkades yang aman dan damai

Dalam sambutannya Heri Amalindo berpesan agar seluruh calon kepala desa yang mengikuti Pilkades nanti bisa bersikap tauladan. Serta menerima hasil dari Pilkades mendatang menang atau kalah.

Berita Sejenis

Dua Minggu, 71 Bandit 3C Diciduk Polisi

Tim Satgas Temukan Makanan Berformalin

Ungkap 3C, Lima Personel Polres Lubuklinggau Dapat…

1 daripada 3.092

“Harus tahan diri,  dan jaga sikap agar masyarakat tenang dalam menyalurkan aspirasi mereka untuk memilih kepala desa. Dan yang tidak kalah penting lagi harus siap menerima apapun hasilnya nanti. Jangan sampai terjadi keresahan yang bisa menimbulkan gangguan ketertiban umum,” pesannya.

Ia juga mengintruksikan kepada Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) agar terus memantau proses Pilkades serentak ini. “Jangan dianggap remeh setiap ada masalah, selalu pantau proses Pilkades agar nantinya benar-benar tercipta suasana kondusif, aman dan damai,” tukasnya. (korankito.com/imam/amel)