Bisa Dipercaya

Pemkab PALI Gelar Upacara Pengamanan Pilkades

 

Bupati PALI Heri Amalindo saat meninjau kesiapan pengamanan Pilkades yang akan digelar 4 April 2017. foto/Imam

 

PALI – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) PALI menggelar pasukan kesiapan pengamanan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) untuk Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) yang bakal dilaksanakan pada 4 April nanti bersamA Polri,TNI, Satlinmas, Satpol-PP dan SKPD di lingkungan Pemkab PALI. Gelar pasukan kesiapan pengamanan dipimpin langsung Bupati PALI Heri Amalindo dilapangan Gelora kompleks Pertamina Pendopo, Sabtu (1/4).

Berita Sejenis

Warga Protes Pemasangan Jargas Sembrono,

Warga Minta Jalan Lingkar Dibangun Lagi

Kejari PALI Bentuk Pos Pelayanan Hukum Di Desa

1 daripada 9

“Belakangan ini banyak isu yang ingin memecah belah bangsa, saya berpesan jangan sampai kita mudah terprovokasi yang bisa merusak persatuan, keamanan serta Ketertiban umum. Apalagi sekarang di Kabupaten kita ini akan mengadakan Pilkades serentak yang diikuti oleh 18 desa,” pesan Heri Amalindo.

Bupati juga menekankan kepada panitia Pilkades agar menjaga netralitas. Dan tidak memihak salah satu calon. Dan tetap bekerja sesuai dengan mekanisme yang ada.

“Jaga netralitas untuk seluruh panitia. Saya berpesan kepada calon kepala desa agar bisa menunjukkan sikap tauladan dan terima hasilnya dengan lapang dada,” ucapnya.

Selain itu Heri Amalindo mengajak kepada masyarakat PALI untuk menggunakan hak suaranya pada pelaksanaan pilkades nanti. “Jangan mudah terpancing oleh money politik. Berpartisipasilah aktif sesuai hati nurani masing-masing. Jadikan perbedaan sebagai sarana persatuan,” tukasnya.korankito.com/imam/amel