Bisa Dipercaya

Pencuri Mobil Milik Member Jetset Fitnes Didor

Edi, tersangka pencuri mobil saat diamankan anggota Polsek IT II.foto/rian

Palembang – Edi Kurniawan (32), warga Jalan Raya Sekip Bendung, Kelurahan 9 Ilir, harus berurusan dengan polisi. Pasalnya, ia mencuri mobil milik member fitnes Jetset di wilayah IT I, beberapa waktu lalu.

Kapolsek IT I Kompol Rivanda melalui Kanit Reskrim Ipda Alkap Tan menuturkan, penangkapan terhadap tersangka karena telah melakukan tindak pencurian dengan pemberatan terhadap member fitnes Jetset bernama Vera (33).

“Mereka melakukan pencurian mobil Agya bernopol  BG 325 YA. Namun, Saat ini mobil masih dalam pencarian. Sementara tersangka dikenakan tindakan tegas karena berusaha melawan saat akan diamankan,” ungkap Kapolsek, Jumat (31/3).

Dikatakan Alkap, modus yang mereka lakukan dengan cara bekerja sebagai satpam di Jetset fitnes, lalu mengambil kunci mobil tersebut kemudian tersangka memberikan kunci mobil kepada temannya berinisial Z yang langsung membawa kabur mobil tersebut.

Tersangka Edi mengaku dirinya akan mendapat bagian dari hasil penjualan mobil itu. Namun, hingga saat ini bukannya mendapatkan pembagian justru mendapatkan timah panas di kakinya.

“Saya belum dapat bagian, dulu saya dijanjikan akan mendapatkan bagian, tapi sampai saat ini belum dapat,” kata pengantin baru ini saat di amankan di Polsek IT II.

Lebih lanjut dikatakannya, setelah melakukan aksi tersebut dia langsung pergi ke kampungnya untuk berkebun. “Setelah itu saya ke Linggau berkebum. Tapi pada bulan satu kemarin saya ke Palembang lagi untuk bekerja jadi security di bank BRI yang ada di Cinde. Saat saya bekerja itulah saya diamankan,” ujarnya.korankito.com/rian/drsd