Pasar Pendopo Tidak Miliki Tempat Parkir Khusus Kendaraan

Para Pengendara Kendaraan di Pasar Talang Ubi parkir sembarangan. Foto/Imam

PALI – Warga Pendopo Kecamatan Talang Ubi Kabupaten PALI mengeluhkan semrawutnya lokasi parkir di Pasar Talang Ubi Kabupaten PALI. Dimana area pasar yang seharusnya menjadi tempat bertemunya antara penjual dan pembeli ini belum memiliki tempat parkir kendaraan yang memadai.

Pantauan Koran Kito dilapangan, Jumat (31/3) tampak kendaraan seperti sepeda motor baik milik pedagang dan warga terlihat parkir sembarangan dibadan jalan. Iwan salah satu warga mengaku kesulitan saat akan melintas melewati pasar.

“Iyo Pak motor parkir dijalan galo, karno dak katek tempat parkir khusus yang disediakan pemerintah kami minta kepada pemerintah agar disediakan lapangan parkir ujar Iwan salah satu pembeli di Pasar Pendopo” ujarnya

Banyaknya motor yang diparkir hampir memakan setengah badan jalan membuat pengemudi khususnya mobil susah untuk melintas. Ditambah masih adanya Pedagang Kaki Lima (PKL) yang berjualan di bibir jalan yang membuat jalan semakin sempit.

Senada ditambahkan Imam salah satu pedagang,  “Disini Sering terjadi senggolan antara mobil dan motor Dek, karna jalan sempit seperti ini, kami berharap pemerintah membuatkan lapangan parkir bagi sepeda motor di Pasar Pendopo ini supaya tertata lebih rapi dan tidak mengganggu badan jalan” harapnya. (korankito.com/imam/amel.