Masalah Parkir, Dokter Dianiaya Pemilik Hotel di Palembang

Silvia saat membuat pengaduan ke SPKT Polresta Palembang lantaran dianiaya pemilik salah satu hotel di Palembang. Foto/Depe

Palembang-Silvia Vinawaty Soetedja (32), wanita yang berprofesi sebagai dokter di Rumah Sakit RK Charitas Palembang ini, harus mengalami sakit dibagian pipi sebelah kanan, setelah dipukul oleh CM (70) yang merupakan pemilik salah satu hotel di Palembang.

Akibat dari kejadian itu, wanita yang tinggal di Jalan Kopral Anwar, Park Avenue Blok II, Kecamatan Sako Palembang ini, membuat pengaduan di Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polresta Palembang, Jum’at (31/3) sekitar pukul 12.00.

Di hadapan petugas piket SPKT Polresta Palembang, korban menuturkan kejadian itu berawal saat ia memarkirkan kendaraannya di samping masjid Nurul Hidayah, Jalan Letnas Jaimas, Kelurahan Sei Pangeran, Kecamatan IT II Palembang, Kamis (30/3) sekitar pukul 12.00.

Kemudian, terlapor hendak mengeluarkan mobilnya. Namun, dikarenakan mobil korban menghalangi jalan, CM seketika lansung marah. “Waktu itu, saya sedang menjemput anak saya dan parkir di sana. Lalu, karena mobil saya mengahalangi mobilnya yang mau keluar, dia langsung marah-marah,” katanya.

Bahkan, tak hanya sekedar marah saja. Terlapor juga memukul pipi sebelah kanan korban menggunakan buku yang berakibat Silvia kesakitan. “Saya tidak terima dia sudah memukuli saya, dan saya berharap polisi cepat menangkap dia,” ujar Silvia.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polresta Palembang Kompol Marully Pardede menjelaskan pihaknya sudah menerima laporan dari korban dan akan segera ditindaklanjuti. “Laporannya sudah kita terima dan korban sudah kita mintai untuk melakukan visum,” tutupnya. (korankito.com/depe/fran)