Bisa Dipercaya

Karang Taruna Mitra Pemerintah

Penjabat (Pj) Bupati Kabupaten Musi Banyuasin (Muba)
H Yusnin melantik kepengurusan
Karang Taruna Kabupaten Muba masa bakti 2016 – 2021

Muba – Pejabat (Pj) Bupati Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) H Yusnin melantik kepengurusan Karang Taruna Kabupaten Muba masa bakti 2016 – 2021, di Griya Bumi Serasan Sekate, Kamis (30/3). Pelantikan dihadiri langsung oleh Ketua Karang Taruna Sumatera Selatan Robby Kurniawan, Dandim 0401, Kapolres, Plt Sekretaris Daerah H Apriyadi, para asisten dan Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD).

Ketua Karang Taruna Muba masa bakti 2016 – 2021 di jabat oleh Chandra Wijaya. Sementara untuk wakil karang taruna dijabat Agus Kurniawan, M Huseini, Busriyanto, Iwan Fals, Riko, dan Untung Firmasnyah

Berita Sejenis
1 daripada 3.075

H Yusnin dalam sambutannya mengatakan Karang Taruna adalah organisasi yang berada dibawah pemerintah. ” Maka dari itu, saya perintahkan kepada para camat untuk memberdayakan Karang Taruna kecamatan, supaya organisasi ini bisa memberikan efek yang positif bagi masyarakat” ujarnya.

Yusnin menambahkan, Ketua Karang Taruna kecamatan diharapkan merupakan sosok pemuda yang aktif. Dimana tugas dari Ketua Karang Taruna tersebut harus bisa merangkul semua masyarakat desa supaya bisa bekerja sama dalam membangun moral dan semangat kepemudaan di kecamatan tersebut.

Dalam kesempatan yang sama, Ketua Karang Taruna Muba Chandra Wijaya berterima kasih kepada tamu dan undangan yang telah meluangkan waktu untuk menghadiri pelantikan. “Berdayakan kami. Kami siap membantu program – program strategis Pemkab Muba,” tutupnya( korankito.com/heri/amel).