Bisa Dipercaya

Kapten Inf Sariyo Jabat Danramil Betung

Kapten Inf Sriyo (kiri) dan Kaften Inf M Yamin melakukan salam komando.foto/waluyo

Banyuasin-Acara temu pamit Danramil 401-09 Betung dihadiri Camat Suak Tapeh dan Camat Betung, Lurah serta Kades serta undangan lainnya. Tokoh masyarakat Betung, HM H Rasyid Yusuf mengucapkan selamat jalan kepada Kapten Inf M Yamin, Danramil Betung yang menjadi Danramil di Sei Lilin. Kapten Inf Sariyo yang menjadi Danramil Betung diharpkan harapkan dapat menjalankan tugasnya lebih.

Dalamn sambutannya, Kapten Inf M Yamin mengatakan selama tugasnya di wilayah teritorial Koramil 401-09 Betung sangat terkesan karena banyak belajar dari Babinsa.

Menurut M Yamin, selama 24 tahun dipasukan korps Kopasus dan setelah diterjunkan sebagai pejabat teritorial harus banyak belajar dan dari para Babinsa sehingga mampu berdampingan dengan masyarakat.

“Diharpkan tetap meningkatkan tali silaturahmi yang berkelanjutan, karena selama di pasukan tidak ada istilah mundur dan apapun resikonya kita harus maju,” katanya.

Sementara itu mewakili anggota dan KBT Koramil 401-09 Betung Pelda Rosidi mengaku sangat terinspirasi atas kepemimpinan Kapten INF M Yamin.

“Terima kasih Kapten Inf M Yamin atas kontribusi dan kepada semua pihak atas bantuannya. Kepada Danramil yang baru Kapten Inf Sariyo kami sambut, selamat datang dan semoga atas komandonya dapat menjadi lebih baik lagi,” ujarnya.

Sedangkan Kapten Inf Sariyo mengaku perlu belajar dan belajar di Koramil karena menjadi pejabat teritorial. “Sekarang tentara di koramil harus menjadi pendamping masyarakat. Tentunya dibutuhkan bimbingan, arahan sekaligus dukungan semua pihak dan kerjasama komando di kedepankan guna menciptakan situasi aman di tengah masyarakat khususnya di kecamatan Betung dan Suak Tapeh,”pungkasnya.korankito.com/waluyo/drsd