4 April, Skuad Tim Sriwijaya FC Dilaunching

Skuad Sriwijaya FC musim 2016 lalu. Foto/resha

Palembang – Setelah sebelumnya molor beberapa kali, skuad Sriwijaya FC akhirnya dipastikan akan dilaunching awal April nanti sebelum kompetisi resmi Liga 1 akan segera bergulir.

“Kali ini tidak akan diundur lagi karena sudah bisa kami pastikan 4 April,” ucap Nirmala Dewi, Direktur Marketing dan Promosi PT. Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM) selaku pengelola klub, Jumat (31/3).

Diakuinya, beberapa kali launching skuad Laskar Wong Kito batal dikarenakan kesibukan tim yang tengah menjalani tur uji coba. Pihaknya berharap masyarakat dapat mengerti dan memaklumi soal molornya jadwal launching tim tersebut.

Sedangkan lokasi tempat, ujar wanita yang akrab disapa Cek Wik ini, dipilih Palembang Icon (PI) yang akan dimulai 19.00 WIB sampai selesai. “Kita pilih mall juga agar suporter dan masyarakat bisa melihat secara lebih dekat pemain dan juga pelatih anyar,” terangnya.

Selain itu, pihaknya juga batal mengundang artis atau band papan atas dengan pertimbangan, para pecinta Sriwijaya FC pasti akan lebih fokus ke launching tim dan jersey. Di acara nanti pihak manajemen juga akan menghadirkan stand para sponsor agar bisa ikut merasakan kesemarakan acara.

“Mau undang artis takutnya percuma saja. Masyarakat datang ke launching ingin lihat tim. Makanya kami batalkan dan memfokuskan kepada launching tim dan jersey saja,” paparnya.

Sedangkan untuk jersey, Cek Wik mengaku warna tetap tidak ada perubahan. Pihak manajemen mengapresiasi kehadiran tiga suporter Laskar Wong Kito yakni Sriwijaya Mania Hooligan (SMAN) warna kuning, Sriwijaya Ngamuk atau Singa Mania warna hijau dan Ultras Palembang warna hitam.

“Warna kuning tetap akan menjadi jersey utama untuk laga home Sriwijaya FC. Sedangkan away kita ada dua warna hijau dan hitam,” pungkasnya. (korankito.com/resh/fran)