Bisa Dipercaya

PALI Kembali Gelar Turnament Golf Bupati Cup

PALI-Persatuan Golf Indonesia (PGI) Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) bakal menggelar turnamen golf Bupati PALI Cup II, pada 29 April 2017. Sebelumnya PALI telah sukses menggelar turnamen golf Bupati PALI Cup 2016 lalu.

Ketua pengurus harian PGI PALI Najib Fathoni menjelaskan, perhelatan turnament golf Bupati Cup II untuk mengenalkan potensi Daerah Otonomi Baru (DOB) yang akan memasuki usia ke-4 melalui olahraga golf. Selain itu untuk memikat investor agar terus berminat berinvestasi di Bumi Serepat Serasan.

Menurutnya, Kabupaten PALI mempunyai aset berharga yang tidak dimiliki oleh semua kabupaten yakni lapangan golf bertaraf internasional yang bisa menjadi daya tarik bagi pegolf luar PALI bahkan pegolf mancanegara.

“Turnamen ini untuk kedua kalinya, bertujuan mengenalkan potensi yang ada di Kabupaten PALI,” ucapnya selah melakukan rapat pemantapan panitia turnamen golf Bupati PALI Cup II, di wisma Mayang komplek Pertamina Pendopo, Rabu (29/03).

Rangkaian acara turnament golf Bupati Cup II dijelaskan Najib Fathoni yang bakal mengisi gelaran turnamen golf nanti. “Sebelum turnamen digelar, akan kita adakan kegiatan pelatihan golf untuk pelajar SD, SMP, dan SMA, dimana pelatihnya langsung​ dari pengurus PGI Sumatera Selatan. Juga ada pembagian paket sembako untuk warga kurang mampu, sebagai kepedulian kami terhadap sesama,” jelasnya.

Menurut Najib, persiapan dilakukan dengan matang agar seluruh peserta nantinya bisa meninggalkan kesan baik di kabupaten yang dicintai ini. Dan tidak menutup kemungkinan, di antara peserta ada pengusaha yang tertarik berinvestasi di kabupaten ini.korankito.com/imam/drsd