Bisa Dipercaya

Merasa Dilecehkan, Marlina Lapor Polisi

Marlina saat melaporkan kasus pelecehan yang dialaminya ke Polresta Palembang.foto/deny

Palembang-Tidak senang dengan perkataan kasar yang dilontarkan juruparkir berinisial DI (34), Marlina (35), mendatangi Polresta Palembang, Kamis (30/3) sekitar pukul 10.00.

Kedatangan warga yang tinggal di Dusun III, Kecamatan Pemulutan, Kabupaten Ogan Ilir (OI) ini untuk membuat pengaduan di Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT), Polresta Palembang.

Di hadapan petugas piket, korban menuturkan kejadian itu terjadi Rabu (29/3) petang. Saat itu korban hendak pulang ke rumah dan bertemu dengan terlapor yang sedang bekerja.

“Saya tidak tahu, apa penyebabnya dia mengeluarkan kata-kata itu. Hanya saja, ketika keluar dari tempat kerja, dia langsung mengeluarkan kata-kata itu kepada saya. Jelas saya malu,” ujarnya.

Marlina menduga, perbuatan DI tersebut dipicu dendam lama. Pasalnya, sebelum kejadian ini, korban sempat terlibat selisih paham dengan terlapor sehingga terjadilah keributan.

“Kami memang ada masalah sebelumnya, tapi kejadiannya sudah lama dan menganggap semua permasalahan itu sudah diselesaikan. Tapi, kenyataannya dia masih berkata kasar, mungkin dendam ,” katanya.

Dia mengaku merasa dilecehkan dengan perbuatan terlapor dan memutuskan untuk menyelesaikannya secara hukum. “Saya sudah dipermalukan dan dilecehkan depan umum. Banyak yang melihat,” ujarnya.

Kasat Reskrim Polresta Palembang, Kompol Maruly Pardede mengungkapkan, masih memeriksa saksi-saksi yang mungkin mengetahui kejadian itu. “Laporannya sudah diterima dan akan di proses,” tuturnya.
korankito.com/depe/drsd