Bisa Dipercaya

Mei 2017 Sirkuit Cendrawasih Bungsu Akan Gelar Kejuaraan Nasional

H Aswari Riva’i Saat meninjau proses pembangunan Sirkuit Cendrawasih Bungsu Rabu (29/03)  foto/hms

LAHAT — Bupati Lahat H Aswari Riva’i didampingi mantan penjaga gawang SFC, Ferri Rotinsulu, dan Indra Zafella Manager Sirkuit memantau perkembangan pembangunan Sirkuit Cendrawasih Bungsu (CEBU) yang bertempat di Desa Manggul, Kecamatan Kabupaten Lahat Rabu (29/03).

Bupati Lahat, H. Aswari Riva’i, yang memiliki sirkuit Cendrawasih Bungsu ini mengharapkan agar pembangunan Sirkuit CEBU ini dapat selesai sesuai rencana agar bisa dipergunakan secepatnya untuk menyelenggarakan even-event tingkat nasional.

“Saya berharap pembangunan sesuai rencana dan bisa segera  di gunakan sebagai arena adu balap terbaik di tingkat nasional ini dan mencetak pembalap handal di sumsel dan indonesia, dan saya akan membuka sekolah balap di kabupaten lahat ini maupun sumatera selatan untuk mencari bibit bibit dibidang balap motor ini, ” kata Aswari

Hal ini juga disampaikan oleh Manegger Serkuit Cendrawasi Bungsu Indra Zafella yang terus mengawasi pembangunan area balap disini, Dan rencananya akan membuat event pada bulan Mei 2017 mendatang.

“Pembangunan sirkuit ini tinggal 90 % lagi dan Insya Allah pada bulan Mei ini kita adakan event Aswari Cup Road Race berseri,  rencananya event-event yang akan diselenggarakan dalam beberapa kali seri. Kita juga akan menyelenggarakan event Sri Melyana Cup Road Race juga dan  event Drag race, Super Moto, Slalom dan event berskala Lokal maupun nasional lainnya,” ucap Indra (korankito.com/hms/**)