Bisa Dipercaya

Tempati Gedung Baru, Pegawai RSUD Gelar Pengajian

Pegawai RSUD Empatlawang saat menggelar pengajian bersama.foto/rodi

Empatlawang -Pascapenempatan gedung baru RSUD Empatlawang di Jalan Poros Noerdin Panji, sekitar 150 pegawai RSUD Empatlawang menggelar pengajian dan baca Surat Yasin bersama, di Aula RSUD Empatlawang.

Plt Direktur RSUD Empatlawang dr Devi Andrianty mengatakan, pihaknya telah mempersiapkan rencana untuk pengajian dan baca Yasin bersama sejak jauh-jauh hari, agar diberi kesehatan dan kelancaran serta terhindar dari musibah.

“Tadi kami mengadakan pengajian, yasinan bersama telah menempati gedung baru. Kami berharap tidak ada lagi musibah, kalau orang Jawa bilang suwun,” ujarnya, Senin (27/3).

Disamping itu, pihaknya juga berharap selama menempati gedung RSUD yang baru ini, tidak akan terjadi lagi peristiwa pembegalan yang dialami pegawainya yang menyebabkan dua unit sepeda motor dan sejumlah uang raib.

“Kita juga berdoa agar tidak terjadi aksi pembegalan serupa, seperti yang menimpa pegawai saya Sabtu kemarin,” terangnya.

Menurut Devi, pihaknya telah meminta kepada Pemkab Empatlawang, untuk meminjam bus untuk digunakan karyawan dan pegawai RSUD antar jemput.  “Sudah kami sampaikan dan disetujui, sebetulnya sudah rencana lama namun berhubung kemarin tahunya ada musibah begal itu jadi disepakati antar jemput dari lokasi RSUD lama kumpul dan naik bus ke sini,” jelasnya.

Devi meminta agar  masyarakat  tidak merasa takut berobat ke RSUD baru, karena saat ini RSUD Empatlawang telah memiliki dokter spesialis lengkap. “Harapan kami masyarakat  jangan takut, nanti masyarakat yang berobat berpikir takut kena begal juga, kami sudah berkoordinasi dengan pihak kepolisian, kepolisian berencana membuat pos di sekitar lokasi rawan,” katanya.korankito.com/rodi/drsd