Dipanggil ‘Adek’, Ponsel Melayang

Korban jambret saat melapor ke Polresta Palembang.foto/deny

Palembang- Nasib sial dialami Novi (17). Ia harus merelakan telepon seluler alias ponsel Samsung J2 miliknya dibawa kabur jambret di Jalan KI Marogan, Kecamatan Kertapati, Palembang.

Atas kejadian itu, wanita asal Desa Cinta Manis, Kabupaten Banyuasin ini, membuat pengaduan di Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polresta Palembang, Selasa (28/3) sekitar pukul 16.00.

Di hadapan petugas piket, korban menuturkan kejadian itu berawal saat ia bersama sepupunya Jerma Darsini (31) hendak pergi ke rumah pamannya di kawasan Musi II, Palembang.

Tepat di depan Masjid Al-Falah, Jalan Ki Marogan, Kecamatan Kertapati, Palembang, mereka dipepet oleh dua orang pria yang mengendarai sepeda motor.

“Mereka memanggil adek. Saya menoleh ke mereka, yang dibonceng langsung merampas ponsel saya di boks depan,” katanya.

Menurutnya, sudah merasa curiga sejak hendak pergi dari rumah. “Nomor polisi motor itu saya kenal persis punya tetangga saya tapi yang ambilnya itu cowok,” ungkapnya.

Kasat Reskrim Polresta Palembang, Kompol Maruly Pardede mengatakan, telah menerima laporan korban jambret. “Sudah kita terima laporannya dan akan segera kita tindaklanjuti,” pungkasnya.korankito.com/depe.drsd