Bisa Dipercaya

Curanmor, Dua Sekawan Diciduk Polisi

Palembang-Dua sekawan yakni Untung (22) dan Agustin (17) yang kedua merupakan warga Jalan Belabak, Kelurahan 3 Ilir, Kecamatan Ilir Timur II, Palembang ini, ditangkap petugas lantaran yang menjadi pelaku pencurian sepeda motor.

Keduanya kini harus beruusan dengan Polsek Ilir Timur ll Palembang, usai terbukti mencuri sepeda motor di Jalan Yayasan l Lrg Talang Jawa, Kelurahan Sei Buah, Kecamatan IT II Palembang, Sabtu (25/3) lalu.

Berita Sejenis

‘Mandra’ Diciduk Polisi Saat Pulang Kerumah

Ditinggal Belanja, Motor Kesayangan Raib

Neru Dibekuk Polisi Saat Curi Motor

1 daripada 33

Informasi yang dihimpun, kedua pelaku melakukan aksinya dengan cara merusak kunci kontak motor Beat Pop, milik Korban Efri Susanto.

Tertangkapnya kedua pelaku ini terjadi pada saat pelaku hendak membawa lari kendaraan milik korban Efri, akhirnya tertangkap tangan oleh warga dan sempat diamuk massa.

Kapolsek IT II Kompol Hadi Wijaya melalui Kanit reskrim Ipda Andrian mengatakan, kedua pelaku tertangkap saat aksinya ketahuan oleh sang pemilik motor. Namun beruntung keduanya langsung diamankan anggota.

“Saat ini barang bukti yang kita amankan berupa satu unit motor Honda Beat Pop BG 6190 ABF dan kunci L. Kedua pelaku kini dikenakan pasal 363 KUHP dengan ancaman maksimal lima tahun penjara,” pungkas andrian. korankito.com/krdo/fran