Bupati Heri : Kedepankan Persatuan Dalam Pilkades

Bupati PALI Heri Amalindo.foto/imam

PALI-Orang nomor satu di Bumi Serepat Serasan Bupati PALI H Heri Amalindo, MM, mengharapkan warga Bumi Serepat Serasan yang menggelar Pilkades agar tetap mengutamakan persatuan dan kesatuan.

Menurut Bupati, semangat persatuan dalam bingkai kekeluargaan akan menciptakan proses demokrasi yang lebih dewasa dan menghasilkan pemimpin yang bisa membawa perubahan lebih baik lagi.

“Alhamdulillah selama ini situasi di kabupaten ini relatif terjaga berkat persatuan warga. Kami berharap warga tetap menjunjung tinggi rasa persatuan tersebut. Sehingga proses demokrasi berlangsung lebih dewasa. Hanya dengan persatuan, pembangunan di kabupaten ini bisa terus berlangsung. Sehingga bisa sejajar dengan kabupaten lainnya” ujar Bupati Heri Amalindo, Senin(27/03).

Sementara itu rapat koordinasi persiapan Pilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak Kabupaten PALI dihadiri Kapolres Muara Enim AKBP Leo Andi Gunawan SIK MPP diwakili Kabag OPS Kompol Zulkarnain SIK, serta seluruh panitia Pilkades dari 18 Desa yang akan mengikuti Pilkades serentak 4 April 2017.

Kapolres Muaraenim melalui Kabag Ops Kompol Zulkarnain SH menyatakan, Polres Muaraenim akan menerjunkan 190 personel. “Meski diperkirakan bakal berlangsung damai dan kondusif, kita tidak mau mengambil resiko. Kita tetap siapkan personel sebagai langkah pengamanan. Langkah pengamanan tetap kita prioritaskan,” tegas Zulkarnain.korankito.com/imam/drsd