Bisa Dipercaya

Ikut Diksar, Dua Mahasiswa Unsri Tewas Tenggelam

Saslah satu jenazah mahasiswa Unsri yang tewas tenggelam.ist

Palembang-Malang benar nasib Taufik (19) dan Kigjet (19). Kedua mahasiswa Universitas Sriwijaya (Unsri) ini ditemukan tewas tenggelam di danau belakang kampus Unsri Inderalaya, Jalan Inderalaya-Prabumulih, Km32, Kabupaten Ogan Ilir (OI), Minggu (26/3) sekitar pukul 18.00.

Berdasarkan data yang dihimpun dari pihak kepolisian, sebelum ditemukan tewas, Taufik dan Kigjet sempat mengikuti kegiatan latihan mahasiswa dasar Unsri. Diduga tidak bisa berenang, keduanya tenggelam dalam latihan penyeberangan basah di danau belakang area perkemahan Unsri tersebut.

Berita Sejenis
1 daripada 24

Sekitar pukul 16.00, tubuh Taufiq ditemukan sudah dalam keadaan tidak bernyawa di lokasi tenggelam. Kemudian sekitar pukul 18.00, jenazah Kigjet ditemukan juga dalam keadaan tidak bernyawa.

Saat ini, kedua jenazah sudah dibawa ke Puskesmas Inderalaya untuk dilakukan visum sementara, dan selanjutnya akan dibawa ke rumah duka untuk disemayamkan. Hingga berita ini diturunkan belum ada keterangan resmi dari pihak-pihak terkait.korankito.com/depe/drsd