Gara-gara Shabu, Ridho Rhoma Ditangkap!


Di sebuah hotel, putra ‘Raja Dangdut’ itu tak berkutik. Satu paket shabu, bong dan uang tunai Rp1,8 juta disita.

Beban kerja yang berat membuat Ridho Rhoma khilaf. Inilah alasan, putra pedangdut kondang Rhoma Irama ini, hingga berurusan dengan polisi karena dugaan mengonsumsi narkoba jenis shabu-shabu.

Akibat kejadian tersebut, pedangdut muda tersebut ditahan. Ia ditahan karena kepemilikan narkoba jenis shabu-shabu.

Menurut Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Roycke Harry Langie, Ridho ditangkap usai berpesta narkoba bersama salah seorang rekannya berinisial MS (23) di sebuah hotel di kawasan Jakarta Barat.

Kata Roycke, berdasarkan hasil penyelidikan dan pemeriksaan, Ridho positif menggunakan narkoba. “Dia positif ya (menggunakan narkoba),” jelasnya di Polres Jakarta Barat, Jakarta, Sabtu (25/3).

Dikatakan pula, Ridho sudah menggunakan narkoba selama dua tahun. Menurut pemeriksaan dan keterangan Ridho, diketahui musisi dan penyanyi ini menggunakan barang haram itu lantaran terhimpit beban kerja.

“Sudah dua tahun pakai. Katanya karena beban kerja aja. Ini keterangan sementara,” ucap Roycke.

Saat ini, penyidik masih memeriksa Ridho dan rekannya MS untuk menelusuri sumber narkoba yang mereka gunakan. Dari tangan keduanya, polisi menyita
satu paket shabu yang baru saja dia beli dan uang tunai Rp1,8 juta, satu paket Keytamin. Juga satu unit mobil sedan serta satu buah alat hisap bong. O wib / berbagai sumber