FKPPI Lubuklinggau Dukung Berantas Narkoba dan Komunis

Ketua FKPPI Lubuklinggau Ach Azhari Harahap. Foto/Dhia

Lubuklinggau – Komitmen untuk ikut berpartisipasi memberantas narkoba serta masuknya paham komunis gaya baru telah menjadi fokus program kerja Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan TNI-Polri (FKPPI) Kota Lubuklinggau.

“Apa yang disampaikan Ketua FKPPI Sumsel beberapa waktu lalu patut kita tindaklanjuti. Pengaruh dari narkoba memang sudah merusak sebagian besar generasi penerus bangsa.  Seluruh anggota FKPPI Lubuklinggau juga harus berkomitmen untuk ikut memberantas peredaran narkoba dan mengisi kemerdekaan ini dengan hal-hal positif,’’ ujar Ketua FKPPI Lubuklinggau Ach Azhari Harahap, Ahad (26/3).

Demikian pula, kata Aank – saap akrab Ach Azhari Harahap – hal dengan isu masuknya paham komunis gaya baru, sebagai ‘anak kolong’ harus ikut memberantas hal ini, jangan sampai PKI kembali bangkit.

Ia mengungkapkan, sebagai turunan dari progran tersebut HUT ke-39 FKPPI akan menggelar open turnamen sepakbola pada September 2017.

“Untuk rencana awal baru open turnamen sepakbola yang akan kita gelar, sementara kegiatan lainnya masih dalam tahap pembahasan,” tambahnya.

Selain membahas agenda kegiatan yang akan dilaksanakan, Aank menjelaskan kalau Selasa (28/3) kepengurusan FKPPI Lubuklinggau akan mengadakan rapat konsolidasi keanggotaan dan persiapan rayon di tingkat kecamatan. “Rayon di delapan kecamatan akan kita bahas saat rapat nanti, setelah semuanya siap kita akan tampung usulan kegiatan yang akan diajukan dari masing-masing kecamatan,” jelasnya. Korankito.com/dhia/syym.