AKP Dwi Jabat Kasatreskrim Banyuasin

Kapolres AKBP Andri Sudarmadi saat memimpin sertijab dua pejabat di jajaran Polres Banyuasin.foto/waluyo

Banyuasin-Bertempat di halaman Mapolres Banyuasin digelar serah terima jabatan Kabag Ops dan Kasat Reskrim Polres Banyuasin. Upacara sertijab dipimpin Kapolres Banyuasin AKBP Andri Sudarmadi, Sabtu (25/3). Upacara juga diikuti Waka Polres Banyuasin, para Kabag, Kasat, Kapolsek, para perwira dan seluruh personel Polres Banyuasin serta Bhayangkari.

Kabag Ops Polres Banyuasin yang sebelumnya dijabat Kompol Amriwan diganti  Kompol Haris Batara. Kompol Amriwan dimutasi ke Polda Sumsel menjabat Kanit 1 Subdit 3 Narkoba Polda Sumsel. Kasatreskrim Polres Banyuasin yang sebelumnya dijabat AKP Agus Sunandar digantikan AKP  Dwi Satya Arian. AKP Agus Sunandar mengisi pos sebagai Kasat Reskrim Polres Ogan Ilir.

Kapolres Banyuasin AKBP Andri Sudarmadi, mengatakan, sertijab dilaksanakan dalam organisasi Polri merupakan hal yang wajar sebagai proses pelaksanaan kebijakan pimpinan dalam rangka pembinaan karier bagi personel melalui suatu sistem tour of duty and tour of area.

“Momentum ini juga sangat diperlukan untuk pendewasaan dalam organisasi guna memelihara dinamika yang semakin kompleks agar senantiasa selaras dengan perkembangan serta kebutuhan masyarakat,” kata Kapolres.

Kepada Kasatreskrim yang baru, Kapolres berharap lebih baik lagi dalam menangani kasus  kriminalitas yang ada di wilayah hukum Polres Banyuasin.

“Kita berharap Kasatreskrim yang baru saja disertijab bisa lebih baik dan lebih proporsional dalam menangani kasus – kasus kriminalitas terutama  curat, curas dan curanmor,” tandasnya.

Sementara Kasat Reskrim AKP Dwi Satya Arian berjanji akan berusaha semaksimal mungkin untuk bisa bekerja lebih baik dalam menangani setiap kasus.

“Sebagai kasat yang baru di Polres Banyuasin ini, saya berusaha untuk bisa bekerja lebih baik dalam menangani setiap kasus seperti curat, curas dan curanmor termasuk kasus – kasus yang lainnya,” ujarnya.korankito.com/waluyo/drsd