SFC Segera Umumkan Skuad Resmi

Palembang-Manajemen Sriwijaya FC bakal mengumumkan skuad Laskar Wong Kito secara keseluruhan, akhir pekan ini. Hal itu diungkapkan Sekretaris SFC Achmad Haris. “Di akhir pekan ini, manajemen akan menyampaikan hasil evaluasi menyeluruh terkait jajaran manajemen, offisial tim serta yang lainnya dengan harapan dapat meningkatkan kinerja SFC ke depannya,” ungkap sekretaris tim SFC, Achmad Haris saat dihubungi Koran Kito, Kamis (23/3)

Menurut Haris, evaluasi berjalan cukup lama lantaran pihaknya masih ingin mendengar masukan dan saran dari berbagai lini. Termasuk, suporter setia Sriwijaya FC.

“Semua kritik membangun serta saran tentu kita terima, namun sekarang sudah memasuki tahap akhir. Paling lambat di akhir pekan ini akan disampaikan langsung oleh Presiden SFC setelah kita melakukan rapat menyeluruh baik dari jajaran manajemen, tim serta PT SOM,” ujarnya.

Evaluasi menjadi penting karena manajemen telah mematok target cukup tinggi di kompetisi resmi Liga 1. Terlebih adanya kegagalan di kompetisi Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 dan Piala Presiden 2017. Sriwijaya FC tidak hanya mengevaluasi pemain. Namun juga official, jajaran kepelatihan hingga manajemen.

“Kalau untuk pemain mungkin hanya tinggal penyempurnaan, karena kita sudah punya kerangka tim yang oleh banyak pihak dianggap cukup mumpuni dan mampu bersaing nanti,” pungkasnya.korankito.com/resh/drsd