Bisa Dipercaya

Widodo Dipusingkan Kondisi Lini Belakang SFC

Palembang-Jajaran pelatih Sriwijaya FC masih dipusingkan dengan lini belakang. Melihat kondisi sekarang, pintu pertahanan Laskar Wong Kito tengah kritis.

Formasi pertahanan masih diisi oleh Zalnando, Bio Paulin, Yanto Basna, Marco Meraudje, Gilang Ginarsah dan Hendra Sandi. Namun, Zalnando bakal absen lantaran harus membela skuad Garuda di ajang Sea Games mendatang.

“Bio mungkin dua pekan istirahat, tapi kita ga tahu juga. Jadi kita konsen ke defend saat ini,” ujar Pelatih Kepala Sriwijaya FC Widodo C Putro ketika dikonfirmasi, Minggu (19/3).

Berita Sejenis

Suporter SFC: Dzumafo Itu Bio Paulin Kedua

Novan Setya Datang, SFC Juga Boyong Dzumafo

Mangkir Latihan, Nasib Bio Diserahkan Kepelatih

1 daripada 150

Widodo sadar betul, lini pertahanan begitu penting. Sedangkan dalam urusan menyerang, Sriwijaya FC masih bisa bernafas lega dengan kehadiran Beto dan Hilton Moriera. Belum lagi beberapa pelapis senior seperti TA Mushafry, Yohanis Nabar, dan Airlangga Sutjipto.

“Namun percuma juga kalau kita sering cetak gol, tapi sering kebobolan. Kita juga harus menjaga lini belakang biar tidak kebobolan,” ucapnya.

Untuk itu, ia telah berkonsultasi dengan manajemen apakah akan memanfaatkan sistem marquee player atau tidak. Melihat manfaatnya sendiri, pemain dunia bisa dimanfaatkan untuk menambal lubang kosong tersebut.

“Kemarin sudah komunikasi, bisa iya bisa juga tidak,” pungkasnya.korankito.com/resha/drsd