Diduga Korban Penculikan, ABG Ini Ditemukan Pingsan

Marsel, ABg yang ditemukan pingsan di depan Polresta Palembang.foto/deny

Palembang- Seorang anak baru gede atau ABG yang diduga merupakan korban penculikan ditemukan dalam keadaan pingsan di depan Polresta Palembang, Jalan Gubernur H Bastari, Kecamatan SU I, Palembang, Minggu (19/3) pagi. Bagi siapa saja yang mengenali wanita ini agar segera melapor ke polsek setempat untuk bisa berkoordinasi dengan Polresta Palembang.

Remaja yang mengenakan pakaian putih coklat dan celana levis biru ini masih dalam keadaan trauma berat dan belum dapat dimintai keterangan. Hanya saja, ia mengaku bernama Marsel dan berasal dari Kota Tangerang.

Wanita yang diperkirakan baru berumur 15 tahun tersebut, saat ini masih diamankan di Pos Penjagaan Polresta Palembang sampai ada keluarganya yang menjemput.

Kabag Ops Polresta Palembang Kompol Andi Kumara mengatakan, berdasarkan informasi yang didapatkan, remaja yang memiliki kulit sawo matang ini sudah sejak dua hari yang lalu berada di Palembang.

“Saat kita temukan dia dalam keadaan pingsan. Dan, kita bawa ke klinik untuk diobati, setelah itu dia ternyata masih linglung, belum bisa dimintai keterangan secara mendalam,” ucapnya saat dimintai konfirmasi.

Andi menyebutkan, saat ini anak tersebut masih diamankan di pos penjagaan Polresta Palembang hingga ada pihak keluarga yang menjemput korban.

“Akan kita lakukan penyelidikan apakah ada indikasi penculikan. Dan, kita juga mengimbau bagi masyarakat yang mengenali korban, silakan lapor ke Polsek terdekat untuk segera berkoordinasi dengan kami,” jelasnya.

Ciri-ciri korban, berambut panjang dikuncir kuda, mengenaka baju putih dilapisi kardigan warna coklat, mengenakan celana panjang levis warna biru,
kulit sawo mateng, umur berkisar 15 tahun, diduga berasal dari Kota Tangerang, Banten.korankito.com/deny/drsd