Usai KKN, Mahasiswa STIT YPI Lahat Kembali ke Kampus

Bupati Lahat H Aswari Rivai saat melepas mahasiswa STIT YPI Lahat yang baru selesai melaksanakan KKN.foto/hms

Lahat–Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah (STIT) Yayasan Pendidikan Islam (YPI) Lahat, menerima kembali mahasiswa Kulia Kerja Nyata (KKN), angkatan XVIII dari pemerintah daerah, di Gedung Pertemuan Pemkab Kabupaten Lahat.

Ketua STIT YPI Kabupaten Lahat Drs Taufik Sakni M, PdI, mengucapkan terima kasih kepada seluruh kepala desa yang telah menyambut mawasiswa/mawasiswa STIT dalam melaksanakan KKN di Merapi Selatan. Ia bersyukur, semua program- program kerja telah diselesaikan dengan baik.

“Mewakili seluruh pengurus Yayasan STIT YPI Kabupaten Lahat mengucapkan terima kasih kepada Bupati Lahat berserta jajarannya yang dalam hal ini, telah membantu tempat pelepasan dan penutupan kegiatan KKN ini,” ujar Taufik.

Dalam sambutan Bupati Lahat Aswari Rivai, juga mengucapkan selamat kepada seluruh mawasiswa yang telah selesai menjalankan kegiatan KKN di daerah Merapi Selatan, dan sudah banyak membantu masyarakat setempat.

“Saya atas nama pribadi dan kedinasan mengucapkan terima kasih kepada seluruh kepala desa yang telah menjaga keamanan dan banyak membantu mahasiswa dan mahasiswi ini, sewaktu menjalankan KKN,” kata Aswari.

Dalam kesempatan ini hadir juga Seketaris Daerah Kabupaten Lahat (Sekda), Asistin, Kepala Pementrian Agama Kabupaten Lahat, Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Lahat, serta jajaran Kepala Dinas, Badan, Kantor, Bagian di lingkungan pemerintahan Kabupaten Lahat.hms/***