Tim Penggerak PKK Sumsel Gelar Pengajian

Para kader PKK Sumsel saat menggelar pengajian di Griya Agung.hms

Palembang – Menyambut peringatan hari besar Islam ‘Isya Miraj atau Maulid Nabi’ 1438 H, Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Provinsi Sumsel menggelar pengajian di Istana Gubernur Sumsel, Rabu (15/3). Peringatan ini diikuti oleh para ibu-ibu pengajian yang ada di seluruh kabupaten/kota se-Sumsel.

Dalam sambutanya, Wakil Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Sumsel, Hj Tartilla Ishak Mekki menyambut baik diselenggarakannya kegiatan Isya Miraj ini. “Dengan memperingati Isyra Miraj kita akan selalu ingat dengan shalat lima waktu serta menambah amal ibadah kita,”ujarnya.

Tartila menuturkan, kegiatan Isya Miraj ini diselenggarakan oleh Tim Penggerak PKK Provinsi Sumsel dari Pokja 1 dengan bekerjasama para pengajian di Kota Palembang.

Menurutnya, manfaat dari kegiatan seperti ini banyak sekali salah satunya untuk memperat hubungan islamiah antaraa sesama. Selain itu, untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan yang Maha Esa.

“Diharapkan ke depannya untuk meningkatkan islamiah antara umat muslimin dan muslimah sekaligus juga bersilaturahmi antara para ibu pengajian,” katanya.

Seusai menggelar pengajian, para ibu-ibu itu pun diberikan Takziyah dari Ustadz Kemas Muhammad Ali.hms/***