Aswari Tinjau Lokasi RTH Pinggir Sungai Lematang

Bupati Aswari Rivai saat meninjau RTH di pinggiran Sungai Lematang.hms

Lahat-Ruang Terbuka Hijau (RTH) di beberapa titik menjadi perhatian Bupati Lahat H Aswari Rivai. Di sela kesibukan ia menyempatkan diri meninjau Taman Kota Lahat, pinggiran Sungai Lematang, dan Jembatan Gantung Banjar Negara, Kamis (16/03).

Bupati Lahat yang didampingi beberapa dinas terkait turun langsung ke lapangan untuk melakukan peninjauan. H Aswari Rivai mengatakan, Taman Kota Lahat akan dijadikan Taman Lampu yang terang benderang.

“Benar, taman kota akan kita jadikan taman yang dihiasi dengan lampu yang cantik, seperti taman di Joyakarta. Dan kita akan memberikan kenyamanan bagi masyarakat untuk datang ke sini, ” kata Aswari.

Ketika berada di pinggiran Sungai Lematang ia juga menyampaikan agar wilayah tersebut bisa dijadikan lokasi wisata sehingga bisa meningkatkan pendapatan sektor wisata di Kabupaten Lahat.

“Kami berharap dengan adanya lokasi tersebut dapat memberikan manfaat bagi masyarakat sekitar, setidaknya dengan pembangunan tersebut bisa meningkatkan sektor lain untuk kemajuan Kabupaten Lahat, ” terang Aswari.

Bupati juga memerintahkan dinas atau instansi terkait untuk disiplin serta bisa menyelesaikan pekerjaan sesuai dengan harapan dan sesegera mungkin dapat dinikmati oleh masyarakat Kabupaten Lahat.hms/***