Paripurna Istimewa I Resmi Melantik H Soemarjono Sebagai Ketua DPRD PALI

Pengucapan sumpah H Sumarsono sebagai Ketua DPRD PALI.foto/imam

PALI-Pelantikan Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah(DPRD) Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) dilakukan dalam rapat paripurna istimewa 1 DPRD, Kabupaten PALI, yang berlangsung di aula Kantor DPRD Kabupaten  PALI, Rabu (15/3).

Rapat paripurna istimewa 1 DPRD Kabupaten PALI dihadiri Bupati PALI Ir H Heri Amalindo MM, Wakil Bupati Ferdian Andreas Lacony, SKom, MM, Sekretaris Daerah Robby Kurniawan MSi, jajaran pimpinan dan anggota DPRD PALI.

“Alhamdulillah teman-teman DPRD hadir semua dalam acara Rapat Paripurna DPRD Istimewa I dalam rangka pengucapan janji dan sumpah Pelantikan Ketua,” ujar Devi Haryanto, Wakil Ketua DPRD PALI yang memimpin paripurna.

Bupati PALI Heri Amalindo, menambahkan, pengucapan sumpah dan janji Ketua DPRD sesuai dengan peraturan Gubernur Sumsel No149/I/KPPS/2017 tentang pengangkatan Ketua DPRD.

“Kami mengucapkan terimakasih kepada Kepala Pengadilan Negeri Muaraenim yang telah memandu pengucapan sumpah dan janji pelantikan Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Penjual Abab Lematang Ilir (PALI),” kata Bupati.

“Saya atas nama pemerintah daerah juga mengucapkan selamat dan sukses kepada  saudara Drs H Soemarjono selaku Ketua DPRD Kabupaten PALI yang baru saja dilantik periode 2014-2019. Semoga dalam menjalankan tugas sebagai ketua berjalan lancar tanpa hambatan,” imbuh Heri Amalindo.

Dalam sambutannya juga bupati mengajak dan mengimbau kepada DPRD untuk terus meningkatkan kerja sama antara eksekutif dan legislatif demi kemajuan Kabupaten PALI dan kesejahteraan masyarakat Bumi Serepat Serasan. Korankito.com/imam