Empatlawang Expo Segera Digelar

Rudianto, Kadisperidag Empatlawang saat memimpin rapat persiapan digelarnya kegiatan Empatlawang Expo 2017.foto/rodi

Empatlawang-Dalam rangka memperingati Dasawarsa HUT Kabupaten Empatlawang, Pemerintah Kabupaten Empatlawang akan menggelar Empatlawang Expo 2017, di Pulo Emass, Tebing Tinggi.

Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Empatlawang Rudianto mengatakan, jauh-jauh hari Pemkab sudah mempersiapkan Empatlawang Expo  dalam rangka memperingati Darsawarsa HUT Empatlawang.
“Hari ini, kami telah mengadakan rapat persiapan Empat Lawang Expo tahun 2107. Intansi terkait kita ajak duduk bersama,” kata Rudianto, Rabu (15/3).
Intansi terkait tersebut, kata Rudianto, di antaranya Dinas Pariwisata, Dinas Lingkungan Hidup, Dinas Pertanian dan Dinas Koperasi UKM dan Ketenagakerjaan serta Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) dan intansi lainnya.
“Yang jelas rapat persiapaan ini kita adakan, untuk mengatur jadwal dan juga agar lebih baik dibandingkan dengan tahun sebelumnya,” ucapnya.
Di Empatlawang Expo 2017 nantinya akan ada pergelaran seni dari sepuluh kecamatan dan lomba dangdut. Tidak hanya itu, akan ada juga parade pelaku UKM dan IKM se-Kabupaten Empatlawang.

“Rencananya saat pembukaan dan juga penutupan kita akan mengundang artis ibu kota, untuk memeriahkan Empatlawang Expo dan juga akan mengundang Asosiasi Pemkab Seluruh Indonesia (Apkasi) ,” ungkapnya.
Pihaknya telah merencanakan 60 tenda roder yang ful air conditioner (AC) untuk stand SKPD agar para pengunjung marasa nyaman. “Insya Allah Empatlawang Expo akan digelar dari 19 April sampai 24 April,” tukasnya.korankito/rodi