Bisa Dipercaya

Sedang Latihan, Skuad Porsel FC Disambangi Ferry dan Aswari

Mantan kiper SFC Ferry Rutinsulu dan H Aswari Rivai saat menyambangi pesepakbola Porsel FC.hms

Lahat–Usai mengunjungi pasien yang ada di RSUD Bupati Lahat H Aswari Rivai, bersama mantan penjaga gawang Timnas Indonesia yang penjaga gawang Sriwijaya FC (SFC) Ferry Rutinsulu, berjalan menyusuri trotoar menuju lapangan PJKA, Kelurahan Gunung Gajah.

Kedatangan Bupati Lahat dan Ferry di lapangan ini untuk melihat pesepak bola muda Porsel FC yang sedang berlatih di lapangan. H Aswari Rivai SE langsung menyapa anak – anak yang sedang latihan.

Berita Sejenis
1 daripada 3.075

“Kak Wari bawa hadiah buat kalian, lihatlah ada Ferry Rutinsulu datang ke sini untuk melihat adek adek yang lagi latihan. Kalian mau dilatih main bola oleh Ferry?” tanya H Aswari, di tengah serbuan anak anak itu, Minggu (12/03).

Dalam latihan singkat ini, Bupati Lahat menyuruh Ferry menahan tendangan finalti yang dilakukan bibit pesepak bola Lahat ini. Setelah itu, Ferry sempat berpesan pada anak-anak lalu foto bareng.

“Saya minta pada adek adek di sini, yang utamakan itu adalah sekolah kalian. Menjadi pemain sepak bola itu tidak mudah akan tetapi kalian tetap berlatih terus. Apalagi kalian mau menjadi pemain Timnas kan?” ujar Ferry.

Mewakili anak didiknya, pelatih Porsel FC Ratno, didampingi Ketua KONI Lahat, Ferli Sumarno, mengaku sangat senang melihat kedatangan H Aswari dan Ferry yang sempat menyambangi mereka saat berlatih.

“Wah, anak-anak pada senang lihat Pak Bupati dan Kak Ferry datang ke sini, apalagi melihat kita sedang latihan sini, ” kata Ratno.hms/***