Saat Ulang Tahun, Rindu Malah Masuk Sel

Tersangka kasus narkoba Rindu (tengah) saat diamankan anggota Polres Musirawas.foto/dhia

Musirawas-Rindu Canggih Siahaan (30), warga Desa V Surodadi,   mendapatkan kado pahit di hari ulang tahunnya. Ia ditangkap polisi lantaran terlibat kasus penyalahgunaan narkoba.

Pria kelahiran 12 Maret 1987 ini, diamankan Satuan Narkoba Polres Musirawas sekira pukul 17.30, berdasarkan laporan polisi nomor : LP/A-44/III/2017/Sumsel/Res, tertanggal 12 Maret 2017.

“Tersangka ditangkap di Dusun II, Desa V Surodadi, Kecamatan Tugu Mulyo. Tersangka ini diamankan karena membuat resah masyarkat, sebab merupakan salah satu pengedar narkoba,” ungkap Kapolres Musirawas AKBP Hari Brata melalui Kasat Narkoba Polres Musirawas, AKP Forliamzons, Senin (13/3).

Diakui Kasat, barang bukti yang diamankan dari kediaman tersangka adalah dua bungkus plastik berisi kristal putih yang diduga shabu dengan berat bruto 0.95 gram, lalu satu unit handphone merek Nokia dan satu bong. “Termasuk empat plastik klip kosong, lalu dua alat scop, dua korek gas, satu lembar tisu dan satu buah kasur busa,” jelasnya.

Menurut Kasat, penangkapan berdasarkan informasi masyarakat terkait adanya tersangka pengedar narkoba yang kerap menjual narkoba.

“Anggota di lapangan langsung melakukan penyelidikan. Setelah diketahui kebenarannya, langsung melakukan penangkapan terhadap tersangka. Saat diamankan, tersangka sempat bersembunyi di balik kasur dalam kamar. Barang bukti yang diamankan disembunyikan tersangka di dalam kasur busa yang telah sobek. Kini, tersangka berikut barang bukti telah diamankan di Mapolres Musirawas,” ungkapnya.korankito.com/dhia