Ibu-ibu Pengajian Dikagetkan Peluru Nyasar

Lokasi ditemukannya peluru nyasar di madrasah.foto/kardo

Palembang-Warga Jalan Perintis Kemerdekaan, Lorong  Prodexim, Kelurahan Duku 8 Ilir, Kecamatan IT ll, Palembang, Senin (13/3) sekitar pukul 14.00, dikejutkan dengan suara tembakan dan peluru nyasar yang mengenai salah satu ruangan Madrasah Ibtidaiyah Qur’aniah lV.

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. Namun saat peristiwa berlangsung di dalam ruangan ada sekitar 15 ibu-ibu yang sedang melakukan pengajian.

Salah satu ibu pengajian yang berada di dalam ruangan, Sulastri mengatakan, saat itu dirinya tengah melakukan pengajian, tiba-tiba dari arah atap terdengar ledakan menembus meja ruangan menuju lantai. Sontak, ia dan ibu-ibu lainnya langsung berhamburan keluar dan memanggil warga sebelum melaporkan kejadian tersebut ke Polsek IT ll Palembang.

“Kami kaget, lagi ngaji tiba-tiba ada peluru dari arah belakang. Dan kami langsung keluar. Tapi, untung tidak ada yang kena,” ujar Sulastri.

Kapolsek IT ll Palembang Kompol Hadi Wijaya mengatakan, dari hasil olah TKP peluru tersebut diduga jatuh dari atas namun tidak mengenai ibu-ibu yang ada di dalam ruangan. Saat ini pihaknya masih melakukan penyelidikan dengan melakukan olah TKP dan melakukan pemeriksaan terhadap peluru tersebut.

“Sedang kita selidiki, saat ini anggota sudah melakukan olah TKP, dan dari peristiwa ini tidak ada korban jiwa. Ruangan tempat peluru tersebut jatuh kini sedang dalam pemeriksaan petugas,” kata Hadi.korankito.com/kardo