Bisa Dipercaya

Sriwijaya FC Belum Kukuhkan Pemain untuk Liga I

LATIHAN : Sejumlah pemain Sriwijaya FC tengah mendapat pengarahan dari pelatih jelang latihan di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Ahad (12/3). Foto/Resha

Palembang –Sriwijaya FC belum mengukuhkan komposisi pemain menjelang kompetisi Liga I yang rencananya digelar pertengahan bulan depan.

Headcoach Sriwijaya FC Widodo C Putro akan fokus pada konsolidasi intern mulai soal teknik hingga taktik, sebelumnya selama sepekan Laskar Wong Kito telah diasah secara fisik.

Berita Sejenis

Duel PS Palembang VS Lahat Ditunda

PS Palembang Pesta Gol

Tekuk Empat Lawang, Kuda Hitam Jadi Pimpinan Klasemen

1 daripada 11

“Persiapan cukup lama, tapi saya ngak tahu mulainya kapan. Yang terpenting kita bangun tim mulai taktik dan strategi,” ujar headcoach Sriwijaya FC Widodo C. Putro.

Ditanya apakah akan ada pemain yang keluar-masuk, Widodo belum mau berkomentar. Menurutnya hal tersebut masih dini untuk dibicarakan apalagi belum ada diskusi dengan manajemen. “Silahkan koordinasi dengan manajemen. Tapi kalau saya rasa untuk saat ini belum,” ungkapnya, Ahad (12/3).

Seperti diketahui, saat ini tim Sriwijaya FC masih berjumlah 29 orang, sedangkan  ketika mengarungi kompetisi pra-musim Piala Presiden 2017 jumlah pemain ada 30 orang. Jumlah tersebut cukup gemuk untuk sekelas Sriwijaya FC meski sudah menyentuh batas maksimal regulasi dari PSSI. (korankito.com/Resha)