IKSS Jakarta Dukung Sukseskan Asian Games 2018

Jakarta-Pelaksana Tugas Sekretaris Daerah Provinsi Sumatera Selatan, Joko Imam Sentosa menghadiri pembukaan Musyawarah Besar (Mubes) ke-VI Ikatan Keluarga Seganti Setungguan Jakarta dan Sekitarnya (IKSS) di gedung serbaguna rumah jabatan anggota DPR RI Kalibata Jakarta Selatan, Sabtu (11/3).

Pada kesempatan ini, Joko Imam Sentosa memaparkan banyak hal tentang Provinsi Sumsel diantaranya terkait kesiapan Sumsel sebagai tuan rumah Asian Games 2018 mendatang, serta rencana pembangunan Sirkuit MotoGP di Jakabaring Palembang.

Menurut Joko Imam Sentosa, Provinsi Sumsel sudah banyak melakukan kegiatan yang membanggakan, dimulai dari tahun 2011 sebagai tuan rumah Sea Games XXVI, sampai saat ini Sumsel tengah mempersiapkan diri sebagai tuan rumah Asian Games 2018 bersama Jakarta.

Melalui Mubes IKSS ini, Joko Imam Sentosa sangat mengharapkan seluruh lapisan masyarakat Sumsel khususnya anggota dan kepengurusan IKSS di Jakarta agar dapat mendukung penuh suksesnya Asian Games 2018 dan suksesnya segala rencana dan pembangunan yang sedang dikerjakan Pemerintah Provinsi Sumsel.

“Kita mengharapkan dukungan semua lapisan masyarakat baik yang menetap di Sumsel maupun yang berada di luar wilayah Sumsel. Karena, semua yang dilakukan pemerintah Sumsel tidak akan berjalan baik tanpa peran serta dan dukungan penuh masyarakat Sumsel,” terangnya.

Dalam sambutanya Joko Imam Sentosa mengatakan, dirinya sangat menyambut baik diselenggarakannya Mubes IKSS sebagai penyambung silaturahmi warga Lahat yang berada di luar wilayah Sumsel. “Forum ini diharapkan dapat dijadikan moment mengembangkan potensi IKSS di Jakarta dan sekitarnya dalam memberikan karya nyata bagi Kabupaten Lahat dan membanggakan bagi Provinsi Sumsel,” ujarnya.

Foto/hms

Sementara, hadir dalam kegiatan ini ketua umum pengurus pusat IKSS, Marsma Rahman Haryadi, ketua dewan penasihat pengurus pusat IKSS, Prof. Dr. Marwah M. Diah, ketua dewan pembina pengurus pusat IKSS, Drs. Harunata MM. PHD, serta lebih dari 200 orang tamu undangan lainnya. (korankito.com/hms/**)