Harnojoyo Berang Sejumlah Pejabat tak Hadir Saat Gotong Royong

HARNOJOYO BERANG : Wali Kota Palembang Harnojoyo tengah memeriksa absensi pejabat yang terlibat dalam program gotong royong, di Kelurahan 35 Ilir, Ahad (12/3). Foto/Ria

Palembang – Wali Kota Palembang Harnojoyo berang karena ada sejumlah pejabat kelurahan dan kecamatan yang tidak terlihat saat inspeksi mendadak (sidak) di Kelurahan 35 Ilir, Kecamatan Ilir Barat II dan Kelurahan Lawang Kidul, Kecamatan Ilir Timur II, Ahad (12/3).

“Kemana pejabat dan staf yang tidak hadir ini,  masyarakat sudah banyak kumpul gotong royong pejabatnya malah ada yang tidak hadir, seharusnya jadi contoh,  ini saya abaen satu-satu yang tidak hadir akan saya beri sanksi,” tegas Harno dengan nada tinggi.

Tidak seperti biasanya, Harnojoyo kali ini berkeliling memantau aktivitas gotong royong di beberapa lokasi di Kota Palembang tanpa pemberitahuan alias sidak. Sebagian besar warga kaget dengan kedatangan orang nomor satu di Palembang itu dan sontak menyambut Harno. Kunjungan pertama dilakukan Wali Kota di Kelurahan 35 Ilir lalu dilanjutkan ke Jalan Perintis Kemerdekaan, Kelurahan Lawang Kidul. “Hari ini saya tidak ikut turun ke sungai, sengaja saya keliling ingin memantau langsung aktivitas  gotong royong di sejumlah kelurahan, kita sudah sepakat dan sudah dibuat aturanya semua wajib ikut gotong royong, kalau ada yang tidak hadir maka saya akan beri sanksi,” ujarnya. (korankito.com/ria)