Bisa Dipercaya

Empat Korban Luka Tersambar Petir Alami Trauma

TERSAMBAR PETIR : Dua dari empar korban luka tersambar petir di Lahat saat ini masih dirawat intensif di RSUD Lahat, Ahad (12/3). Foto/Rodi

Lahat – Empat korban luka bakar karena tersambar petir di Bukit Besar Lahat saat ini masih mendapat perawatan intensif di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Lahat, Ahad (12/3).

Keempat korban yakni , Ayu, Reni, Wawan, dan Rudi masih terbaring di ruang perawatan RSUD.

Berita Sejenis

Menurut Kepala Humas RSUD Lahat Feri Agustiansyah, empat korban luka tersebut juga mengalami syok dan trauma. ‘’Saat ini mereka dalam pengobatan,’’ ujarnya, Ahad (12/3).

Sedangkan tiga korban yang tewas, tambahnya, telah dibawa ke kamar mayat.

Sementara itu, korban luka Rudi mengungkapkan, sangat menyesal dengan apa yang telah dilakukan bersama teman- temannya dan tidak menyangka kalau akan terjadi seperti ini. “Kami tiba sore hari ke puncak bukit besar, sesampai disana kami beristirahat dan memasang tenda untuk kami bermalam di puncak bukit ini. Namun apa daya, sewaktu mau membetulkan tenda yang terbawa angin, ketiga teman kami langsung keluar dan seketika petir menyambar ketiga teman kami.” terang Rudi dengan mata berkaca-kaca.

Seperti diketahui, tujuh SMKN 1 Penukal, Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) yang menjadi korban tersambar petir di Bukit Besar Lahat, tiba di RSUD Lahat, Ahad (12/3) sekitar pukul 01.00. (korankito.com/rodi)