Aswari dan Bunda Lisa Hadiri  Acara Puncak Peringatan HUT PTBA Ke-36

Foto/hms

MUARA ENIM — Kedatangan orang nomor satu di Lahat, H Aswari Riva’i didampingi istri tercinta Hj RR Sismartianti Aswari atau akrab disapa Bunda Lisa dan segenap rombongan terasa begitu spesial di acara malam puncak peringatan HUT Ke-36 PT Bukit Asam (PTBA) di Tanjung Enim, kemarin malam (10/3).

 

Foto/hms

Betapa tidak, selain jajaran Direksi dan juga undangan begitu menantikannya, ditengah inti kegiatan, pasangan suami istri, Aswari dan Bunda Lisa juga didaulat menghibur para undangan yang ada, dengan membawakan lagu kesayangannya.

Acara yang dipusatkan di Gedung Olahraga PTBA, kemarin malam itu juga begitu semarak terasa, selain dihadiri oleh begitu banyak undangan yang ada, pejabat Muaraenim, Lahat atau pejabat lainnya, juga dimeriahkan dengan penampilan artis Ibukota, grup musik Raja.

Bupati Lahat dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat ulang tahun ke-36 kepada PTBA, sebagai perusahaan nasional yang berkelas internasional. Harapannya kepada PTBA dengan bertambahnya usia bisa memberikan kinerja yang lebih baik lagi dan dapat memberikan kontribusi untuk kesejahteraan masyarakat disekitar PTBA.

“Selamat kami ucapkan, semoga kedepan PTBA bisa terus lebih baik lagi dan terpenting adalah bisa membawa dampak positif bagi seluruh pihak, baik pemerintah, juga terpenting masyarakat Muaraenim atau kawasan lainnya kedepan,” pungkasnya (korankito.com/hms/***)