Ditodong di Toilet PIM, Siswa SMP Nyaris Tewas

Petrik, korban penodongan di toilet Palembang Indah Mall.foto/deny

Palembang-Aksi penodongan di Kota Palembang semakin hari sangat memprihatinkan. Pasalnya, aksi kejahatan itu tidak hanya terjadi di tempat yang sepi, kawanan pelaku penodongan kini sudah berani beraksi di tempat yang ramai.

Salal satunya terjadi di toilet lantai II Pusat Perbelanjaan Palembang Indah Mall (PIM), Jalan Letnan Kolonel Iskandar, Kelurahan 24 Ilir, Kecamatan Ilir Barat (IB) I Palembang, Jumat (10/3) malam.

Korbannya adalah Petrik (14), seorang pelajar sekolah menengah pertama (SMP) yang tinggal di Jalan Kebon Manggis, RT01/01, Kelurahan Kepandaian Baru, Kecamatan Ilir Timur (IT) I, Palembang.

Berdasarkan data yang dihimpun, peristiwa naas menimpa korban berawal saat ia sedang berada di toilet lantai II PIM. Kemudian, korban didatangi seorang pelaku yang langsung menodongkan pisau ke lehernya.

Pelaku kemudian meminta Petrik untuk menyerahkan ponsel miliknya. Namun, korban menolak memberikan ponselnya hingga pelaku langsung menghujamkan senjata tajam yang dipegangnya.

Atas kejadian itu, korban harus mengalami luka di dagu sebelah kiri, pipi sebelah kiri, luka di jari kiri, dan bahu. Ia pun harus mendapatkan perawatan intensif di RS Siloam Palembang.

Kasat Reskrim Polresta Kompol Marully Pardede membenarkan adanya peristiwa tersebut. Saat ini, pelaku sudah diamankan di Polsek IB I Palembang untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

“Kita sudah mendatangi lokasi kejadian untuk melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Saat ini korban masih mendapatkan perawatan di RS Siloam, pelaku sudah diamankan,” tutupnya.korankito.com/deny