Digigit Pemuda Mabuk, Lapor Polisi

Ishaq, korban pemuda mabuk saat lapor polisi.foto/deny

Palembang- Gara-gara digigit oleh tetangga yang sedang mabuk, Ishaq (46), warga Jalan Syuhadana, Lorong Melati, Kelurahan Lorok Pakjo, Palembang, mendatangi Polresta Palembang, Sabtu (11/3) pukul 15.00.

Kedatangannya ke kantor polisi untuk melaporkan CR (29), pemuda yang sudah mengigitnya ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polresta Palembang.

Di hadapan petugas piket SPKT Polresta Palembang, Ishaq menuturkan, kejadiannya terjadi Jumat (10/3) sekitar pukul 04.00. Saat itu, korban Ishaq baru saja pulang bekerja sebagai penjaga malam di kampungnya.

Tak lama kemudian, terlapor mendatangi dan menggedor-gedor pintu rumahnya. Lantas ia langsung membuka pintu rumahnya. Seketika itu juga CR langsung menyerang dengan cara mengigit dada korban.

“Saya tahu dia sedang mabuk, makanya tidak saya balas. Biar polisi yang memprosesnya. Waktu dia menggigit, saya hanya memberontak saja tidak memukul atau membalasnya,” kata korban.

Kasat Reskrim Polresta Palembang Kompol Maruly Pardede mengatakan, pihaknya telah menerima dari laporan korban dan secepatnya akan diproses.korankito.com/denny