Bio Paulin Tak Cedera Parah

Palembang-Stopper Sriwijaya FC Bio Paulin sebelumnya dikabarkan menderita cedera cukup serius. Namun, ketika dikonfirmasi, fisioterapis Sriwijaya FC Maradona mengatakan, pemain berdarah Kamerun ini sebenarnya tidak mengalami cedera parah hanya menderita meniscus medial.

“Sederhananya bantalan sendi pada lututnya bergeser. Kalau untuk atlet, itu sudah biasa,” ujarnya yang pernah menjadi fisioterapis Persiba, Balikpapan, Sabtu (11/3).

Menurutnya, cedera tersebut belum masuk dalam kategori serius. Tak separah  cedera ACL yang dialami oleh Ichsan Kurniawan. Bio sendiri sudah dibawa ke rumah sakit dan kini tengah dalam fase pemulihan.

“Kalau sementara diberi obat untuk mengurangi bengkaknya. Kemungkinan, saran dari dokter harus dua minggu istirahat,” katanya.

Kabar Bio bakal didepak muncul ketika Manajer Sriwijaya FC Nasrun Umar membeberkan kondisi kesehatan Bio. Nasrun mengatakan, kebersamaan Bio Paulin bersama skuad Laskar Wong Kito bakal berakhir lantaran terkena cedera ACL. korankito.com/Resha