Tiga Pengurus Cabang FKPPI Dikukuhkan

Walikota Lubuklinggau, SN Prana Putra Sohe didamping Bupati Muratara, Syarif Hidayat dan Wakil Bupati Mura, Hj Suwarti menghadiri acara pelantikan pengurus cabang Forum Komunikasi Puta Putri Purnawirawan TNI Polri ( FKPPI) Mura Lubuklinggau Muratara, Kamis ( 9/3).
KORKIT/DHIA

Lubuklinggau – Tiga pengurus cabang Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan TNI/Polri (FKPPI) dikukuhkan oleh Ketua FKPPI Sumatera Selatan (Sumsel) H Muzakir Sai Sohar, di Kota Lubuklinggau, Kamis (9/3). Ketiga cabang tersebut yakni FKPPI Kota Lubuklinggau, Kabupaten Musi Rawas (Mura) serta Musi Rawas Utara (Muratara).

Ketua FKPPI Mura Aidil Rusman menegaskan, dilantiknya kepengurusan cabang ini merupakan kebangkitan FKPPI.  “Kami siap kibarkan bendera FKPPI sampai kepuncak tertinggi,” ujarnya dengan semangat.

Sementara itu, Dewan Pembina FKPPI yang juga Dandim 0406 MLM, Letkol Inf M Thohir meminta pelantikan pengurus tak hanya sebatas seremoni belaka.  Harus ada implementasi dan program kerja yang jelas dan terarah. “Indonesia saat ini darurat narkoba, setiap hari ada 15 ribu orang warga Indonesia yang meninggal karena narkoba.  Untuk itu sebagai anggota FKPPI harus bisa menjaga keutuhan NKRI salah satunya dengan ikut memerangi narkoba,” jelas Dandim.

Ia menjelaskan, isu yang selama ini berkembang terkait kebangkitan PKI Patut dicermati dan diwaspadai. FKPPI sebagai garda terdepan harus mampu mencegah kebangkitan PKI sebab ini adalah musuh terbesar bangsa. (korankito.com/dhia)