Saat Cari Hape yang Hilang, Suci Dibacok Pria Mabuk

Suci, korban pembacokan saat melapor ke Polresta Palembang.foto/kardo

Palembang- Suci Melita Sari (18), warga Jalan Sukajaya, Kelurahan Sukabangun, Km6, Palembang, harus merasakan sakit setelah kepalanya dibacok orang yang tidak dikenal.

Kejadiannya bermula ketika ia baru saja pulang dari makan malam di Kawasan Jalan Kolonel H Burlian, Kamis (9/3) malam. Setelah tiba di rumah dirinya baru sadar handphone-nya terjatuh. Ia kemudian mencari handphone atau hape miliknya yang terjatuh.

Saat asyik mencarinya, tiba-tiba datang dua orang tak dikenal dengan membawa parang dan langsung membacok kepalanya.

“Awalnya lagi cari makan, karena handphone hilang balik lagi. Kemudian ada dua orang menggunakan motor langsung membacok kepala saya,” ujarnya.

Sebelum pergi kedua pelaku sempat melihat dirinya sambil tertawa. “Dua pelaku itu sepertinya mabuk, karena mereka usai membacok sempat melihat saya sambil tertawa dan membawa motornya ugal-ugalan,” ungkap dia.

Akibat kejadian tersebut, Suci mengalami luka serius di bagian tempurung kepala. “Saya langsung ditolong pekerja LRT dan langsung dibawa ke Rs Bhayangkara. Karena rumah sakit Bhayangkara tak sanggup, saya lalu dirujuk ke RSMH,” ungkapnya.

Kasat Reskrim Polresta Palembang, Kompol Marully Pardede mengatakan, pihaknya telah menerima laporan Suci. “Sudah kita terima laporannya dan akan segera kita proses,” kata Marully.korankito.com/kardo