Kecamatan Linggau Timur II, Juara Umum STQ Lubuklinggau

Asisten I Ibnu Amin menyerahkan piala bergilir juara umum kepada Camat Lubuklinggau Timur II, Hendra Gunawan. Foto/Dhia

Lubuklinggau – Pelaksanaan Seleksi Tilawatil Quran (STQ) tingkat Kota Lubuklinggau 2017 berakhir. Dewan hakim akhirnya memutuskan para peserta terbaik I sampai dengan III disetiap cabangnya.

Penutupan STQ di Masjid Agung As-Salam Lubuklinggau, dilakukan Walikota Lubuklinggau, SN Prana Putra Sohe diwakili asisten bidang pemerintahan, Ibnu Amin didampingi Kabag Kesra Lubuklinggu Purnomo, dan dihadiri pejabat Pemkot Lubuklinggau.

Kabag Kesra Setda Lubuklinggau Purnomo menyampaikan, para peserta terbaik I disetiap cabang akan diikut sertakan pada STQ tingkat Provinsi Sumsel yang akan dilaksanakan di Kabupaten Banyuasin, April mendatang sebagai kafilah Lubuklinggau

“Selain itu, para peserta juga mendapatkan piagam, tropi, uang pembinaan dan hadiah lainnya yang disiapkan oleh Pemkot Lubuklinggau,” kata Purnomo.

Diterangkan Purnomo, berdasarkan keputusan dewan hakim, untuk juara umum diraih oleh Kecamatan Lubuklinggau Timur II, juara umum kedua diraih Kecamatan Lubuklingau Timur I dan juara umum ketiga diraih Kecamatan Lubuklinggau Utara II.

Sedangkan, Asisten Bidang Pemerintahan, Ibnu Amin berharap para peserta terbaik dapat meningkatkan kualitas, sehingga dapat menjadi yang terbaik dalam STQ tingkat provinsi mewakili Kota Lubuklinggau.

“Persiapkan diri untuk STQ tingkat provinsi, agar bisa menjadi yang terbaik nantinya. Camat juga harus ikut andil dalam persiapan mereka nantinya,” pungkasnya. (korankito.com/dhia)