Bisa Dipercaya

Truk Terbalik Ganggu Jalan Lintas Sumatera

Muba – Sebuah truk terbalik di simpang B1-B2 Kelurahan Sungai Lilin Jaya, Kecamatan Sungai Lilin, Kabupaten Musi Banyuasin (Muba), Kamis (9/3) petang. Akibatnya, terjadi kemacetan lebih dari 1 kilometer.

Seorang warga setempat Apriyal (45) mengungkapkan,  truk colt disel BG8701 UV yang terbalik itu melintas dari arah Palembang tujuan Jambi membawa kartus  mie goreng BW, karena kondisi jalan rusak dan menghindari lubang kendaraan tidak bisa menahan kemiringan karena roda masuk lubang, akibatnya terbalik

Berita Sejenis
1 daripada 3.075

Berdasarkan pantauan di lapangan, terlihat truk terbalik memenuhi sebagian badan jalan, sehingga kendaraan yang melintas dari arah Palembang- Jambi terhalang.

Seorang petugas polisi lalulintas Bripka Samosir bersama masyarakat berusaha menggeser truk yang terbalik ke pinggir  badan jalan dengan mengunakan alat berat breder. Sampai berita ini diturunkan, kondisi kendaran masih terbalik dan antrean kendaran masih terjadi dan untuk sementara lalulintas sistem buka tutup telah diberlakukan. (korankito.com/heri)