Bisa Dipercaya

Polisi Belum Juga Bisa Tangkap Pembunuh DJ Virgi

DJ Virgin semasa masih hidup.ist

Palembang-Hampir dua pekan DJ Virgiawan Sarjana Putra alias Virgi (22), tewas dibunuh di area parkir tempat hiburan malam Darma Agung, Palembang. Namun hingga saat ini Polsek Sukarami belum bisa menangkap para pelaku pembunuhan terhadap Virgi.

Bahkan tim khusus dari Polresta Palembang diturunkan untuk membantu melakukan pengejaran terhadap pelaku-pelaku pembunuhan terhadap Disc Jockey (DJ) Virgiawan Sarjana Putra (22) di Diskotek Mega Bintang Darma Agung, pada Minggu (26/2) lalu.

Berita Sejenis

Bela Warga, Penjaga Malam Tikam ‘Preman Kampung’

Petani Tewas Bersimbah Darah

Selisih Paham, Udet Ditembak di Dekat Mapolsek

1 daripada 30

Kasat Reskrim Polresta Palembang Kompol Marully Pardede mengatakan, pihaknya sudah membentuk tim khusus guna membantu anggota Reserse Kriminal (Reskrim) Polsek Sukarami Palembang dalam mengungkap kasus pembunuhan tersebut.

“Kita sudah bentuk tim khusus yang berjumlah 16 anggota terbaik di Polresta Palembang menangani kasus ini dan mem-backup Polsek Sukarami,” jelas Marully ketika dimintai konfirmasi melalui sambungan telepon, Kamis (9/3) sekitar pukul 10.00.

Ditambahkan Marully, pihaknya sudah meminta keterangan lima orang saksi yang melihat kejadian penganiayan terhadap DJ Virgi. Dari situlah, Satreskrim Polresta Palembang sudah mendapatkan gambaran siapa saja pelaku pembunuhan terhadap korban.

“Kemarin kita sudah mintai lagi keterangan lima orang saksi, dan sudah mendapatkan gambaran jelas siapa pelakunya. Sesegera mungkin, kita upayakan para tersangkanya dapat kita tangkap. Mohon bantuan doanya, agar kasus ini cepat terungkap,” tambah Marully.

Sebelumnya, DJ Virgi ditemukan tewas di area parkir Diskotek Mega Bintang Darma Agung, Jalan Kol H Burlian KM 7, Kecamatan Sukarami, Palembang. Saat ditemukan   tubuh Virgi dipenuhi luka tusuk.

Diduga, sebelum kejadian korban terlebih dahulu terlibat cekcok mulut dengan pihak diskotek Mega Bintang Darma Agung terkait masalah honor manggung. Kemudian, ketika hendak pulang ke rumah dan menuju area parkir, korban dikejar oleh kawanan pelaku yang diduga lebih dari satu orang ini.

DJ Virgi sempat dilarikan ke Rumah Sakit Myra Palembang, namun karena sudah dalam keadaan tidak bernyawa, korban dibawa pulang ke rumah duka.

Pamin Yandokpol Forensik Polda Sumsel Iptu Edinson menyatakan, hasil visum luar ditemukan beberapa luka akibat tusukan senjata tajam yang mengakibatkan korban tewas.

“Hasil pemeriksaan visum luar, paling vital luka yang dialami korban di bagian dada tengah, luka itu diakibatkan benda tajam. Ada beberapa luka tusuk di tubuh korban,” kata Edinson saat dikonfirmasi, belum lama ini.korankito.com/deny