Ketua MPR RI : “Inilah keberagaman Indonesia, mari kita jaga nilai-nilai kebangsaan”

Ketua MPR RI Dr. (HC) H. Zulkifli Hasan, SE.MM dan Bupati Lahat H Aswari Riva’i. foto/hms

Pelaksanaan Sosialisasi Empat Pilar Kebangsaan diselenggarakan di Ruang Nusantara V Gedung MPR RI “Good Governance dan Pencegahan Korupsi”, Senin (06-03-2017).

Hadir dalam kegiatan tersebut Ketua MPR RI Dr. (HC) H. Zulkifli Hasan, SE.MM, Ketua Paguyuban BKPMP Sbs Prof. Dr. Jimly Assidiqqie, SH, Gubernur dari 5 (lima) provinsi yaitu Sumatera Selatan, Jambi, Babel, Lampung dan Bengkulu, Bupati/ Walikota dari lima Provinsi serta undangan yang berasal dari beberapa paguyuban regional di provinsi masing-masing.

Salah satu Bupati yang hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya ada Bupati Lahat H Aswari Rivai.

Ketua MPR RI dalam sambutannya menyampaikan akan pentingnya nilai-nilai kebangsaan yang harus kembali ditanamkan kepada generasi penerus bangsa, mengingat semakin berkurangnya pemahaman akan nilai-nilai tersebut dalam diri generasi penerus. Jelas Zulkifli Hasan.

Kemudian mengenai tanggapan Bupati Lahat Saifudin Aswari Rivai sebagai peserta sosialisasi mengatakan pentingnya acara ini karena jati diri negara kita harus tetap ada pada generasi muda bangsa yang merupakan harapan kita semua. Jelas Aswari.

foto/hms

Kegiatan tersebut merupakan kesempatan yang istimewa bagi Kabupaten Lahat, karena diberikan kepercayaan untuk membawakan Tari sambut yang penari dan grup musiknya dibawakan langsung oleh pemuda pemudi asal Kab.Lahat yang tergabung dalam binaan Dinas Pariwisata Kabupaten Lahat.

Ketua MPR RI Dr. (HC). H. Zulkifli Hasan, SE. MM sangat mengapresiasi penampilan dari Kab.Lahat. (korankito.com/hms/***)