Pemko Lubuklinggau Prioritaskan Perbaiki Jalan Rusak Parah

Wali Kota Lubuklinggau H SN Prana Putra Sohe. Foto/dok

Lubuklinggau – Sejumlah jalan di Kota Lubuklinggau, bakal mendapatkan perbaikan pada bulan April mendatang. Perbaikan akan dilakukan pada jalan-jalan di Kota Lubuklinggau yang mengalami kerusakan parah.

Walikota Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe mengungkapkan, dalam waktu dekat setelah melakukan evaluasi anggaran, pihaknya akan segera membangun dan memperbaiki Jalan di 8 Kecamatan Kota Lubuklinggau.

“Tahun 2017 ini, kita memprioritaskan anggaran khusus untuk perbaikan jalan dan membangun jalan di 8 kecamatan, terutama di Kecamatan Lubuklinggau Utara dan Kecamatan Lubuklinggau Barat yang saat ini masih banyak jalan yang rusak,” ungkapnya, Minggu (5/3).

Ia menyampaikan, sejumlah jalan yang akan mendapatkan perbaikan, yakni Jalan Kenanga II Lintas, Kelurahan Batu Urip, Kecamatan Lubuklinggau Utara II dan Pasar Mambo Lubuklinggau.

“Dua titik itu yang jelas siap kita bangun pada bulan April nanti, karena jalan tersebut sudah lama tidak diperbaiki. Apalagi, jalan tersebut merupakan jalan utama masyarakat dalam melakukan transaksi ekonomi,” jelasnya. (korankito.com/dhia)