Mabuk, Pria Ini Nekat Perkosa Sapi!

Masuk ke dalam kandang lalu terjadilah ‘mesum terlarang’ itu. Praktik memalukan tadi terbongkar karena si empunya sapi memergoki.

Dunia sepertinya mau kiamat. Sebab, ada pria yang nekat memerkosa sapi. Ia melakukannya di siang bolong, dalam sebuah kandang, milik peternak yang terkesiap atas aksi ini.

Dilansir Dailymail, seorang pria Thailand berusia 40 tahun ditangkap karena memerkosa sapi. Pria itu lantas dinaikkan ke mobil polisi dalam keadaan tanpa busana.

Kejadian memalukan itu terjadi di provinsi Lampang, Thailand. Awalnya, penduduk melihat pria itu mencium sapi sekitar pukul 09:30 waktu setempat. Saksi mata kemudian melaporkan keanehan itu kepada pemilik sapi, Farmer Tong Kai Charoonprasitporn (65). Pemilik sapi lantas mengecek kebenaran informasi tersebut.

Benar saja, setelah dicek, ia melihat seorang pria tengah (maaf) berlaku tidak senonoh dengan hewan ternaknya.

“Saya melihat orang itu mencium dan meraba-raba sapi saya. Bahkan dia berhubungan seks dengan sapi saya,” ucapnya.

Melihat si pemilik peternakan datang, si pria kabur.

“Kami mengejarnya tapi dia tidak berhenti. Kami menelepon polisi dan menemukan dia bersembunyi di kamar mandi,” tambahnya.

Sekitar 30 menit kemudian, polisi tiba di lokasi dan menangkap pelaku. Selanjutnya, polisi menggiring pelaku dengan tangan terborgol ke mobil polisi.

Saat ditangkap, pelaku malah tertawa terbahak-bahak. Polisi menduga, pelaku sedang mabuk karena dari mulutnya tercium bau alkohol. O wib / berbagai sumber