Bisa Dipercaya

Waspada! Minum Alkohol Dapat Mengakibatkan Disfungsi Ereksi

Ilustrasi/pixabay.com

Pemakaian alkohol secara terus menerus memiliki efek buruk pada seksualitas yang mencakup gangguan dan disfungsi ereksi, kehilangan gairah seksual dan kesulitan mencapai orgasme.

Konsumsi alkohol kronis menyebabkan perubahan hormon (mengecilkan testis). Itu tadi efek primernya. Kalau contoh efek sekundernya adalah peminum kronis bisa memiliki hubungan jangka panjang yang lebih sedikit, lebih sulit mencari atau mempertahankan pasangan seksual. Masalah sosial, kesehatan dan finansial mereka juga menjadikan mereka kurang diminati sebagai pasangan seksual.
Bagaimana Mengatasi Impotensi Karena Alkohol

Pertama dan terpenting, yaitu berhenti minum. Ini tidak mudah tapi bukan tidak mungkin. Jika Anda bertekad untuk menikmati seks yang lebih baik dan juga meningkatkan kesehatan Anda secara keseluruhan, Anda perlu mengambil langkah konkret ke arah ini. Dalam kasus seperti itu, penting untuk mencari konsultasi terapis.

Namun, jika Anda tidak terlalu banyak minum, Anda dapat dengan mudah melakukannya sendiri dengan berfokus pada tujuan Anda, dan mencari aktifitas positip seperti olahraga rutin dan hobi hobi positif lainnya.

Nah.. berhenti minum alkohol sebelum keadaan menjadi semakin buruk! Semoga bermanfaat..(korankito.com/berbagai sumber/***)