Atlet Inkanas Sumsel Bertanding Kejurnas di Semarang

Rombongan Inkanas di Mapolda Sumsel Jumat (3/3). Foto/ist

Palembang – Sebanyak 19 atlet Institut Karate-Do Nasional (Inkanas) Sumsel akan bertarung di Kejuaraan Nasional (Kejurnas) di Semarang, Jateng 5 – 11 Maret mendatang. Sebelumnya, mereka menghadap ke Kapolda Sumsel sebagai Ketua Umum Inkanas Sumsel Jumat (3/3) pagi.

Wakil Ketua Inkanas Sumsel Maximillian mengatakan, tujuan mereka datang ialah untuk memibta restu dari ketua umum. “Kita menghadap kapolda mohon doa restu,” ujarnya.

Lanjutnya, mereka akan bertanding di kelas Kumite dan Kata. Para atlet tersebut terdiri dari prapemula hingga senior. “Ada empat atlet dari Polri, tim manager dan pendamping sebanyak empat orang. Adapun yang menjadi ketua kontingen secara langsung bapak Kabid Humas Drs Cahyo Budisiswanto,MH,” terang pria berkacamata ini.

Rombongan tersebut diterima oleh Wakapolda Sumsel dan Kabid Humas drs. Cahyo Budisiswanto, M.H selaku Ketua Harian Inkanas Sumsel. Mereka mohon doa restu serta dukungan dari segala pihak terutama Dinas Pemuda dan Olahraga Sumsel dan Forki Sumsel.

“Semoga kegiatan kita di Semarang dapat berjalan dengan lancar semoga berhasil dan memperoleh, harapan untuk meraih medali,” harapnya.

Adapun kegiatan pada Kejurnas diawali keberangkatan kontingen, 5 Maret dan sehari kemudian penataran wasit/juri. Kemudian 8 Maret akan dilaksanakan Rakernas MTDG dan DG inkanas dipimpin oleh Badrodin Haiti di Hotel Semesta Semarang.

“9-11 Maret kejuaraan Inkanas dan 13 Maret persiapan kepulangan atlet Inkanas Sumsel dari Semarang menuju Palembang,” tutupnya. (korankito.com/resha)