Bisa Dipercaya

Sudah Dituduh Maling Ayam Ditusuk Pula

Palembang-Syahril (24), mendatangi Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polsek Sukarame lantaran telah menjadi korban penusukan karena dianggap dituduh mencuri ayam oleh Yusuf.

Warga Perumdam, RT Kelurahan Karya Baru, Kecamatan Alang Alang Lebar ini harus dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Moehammad Hoesin Palembang.

Berita Sejenis
1 daripada 3.093

Di hadapan petugas, Syahril mengaku kejadian ini terjadi pada Selasa (28/2) dinihari sekitar 02.00. Dimana, saat itu dirinya bersama rekannya, Rizal (19) warga Kelurahan Talang Jambe, Kecamatan Sukarame ini didatangi Yusuf dan tanpa basa-basi langsung menusuknya.

“Saat itu, ia (Yusuf-red) datang ke rumah saya dan langsung mengetuk pintu. Saat dibuka dia langsung mencekik Rizal,” ungkap Syahril.

Menurutnya, tanpa alasan yang jelas, Yusuf menuduh dirinya dan Rizal telah mencuri ayam miliknya di gudang tempat Yusuf bekerja. Saat dijelaskan dan berusaha melerai, dirinya malah menjadi korban penusukan.

“Dia menuduh saya dan Rizal telah mencuri ayam miliknya. Selain itu, Yusuf juga mengeluarkan senjata tajam jenis pisau. Dan langsung mencoba menusuk Rizal tapi malah saya yang kena tusuk,” jelasnya.

Usai melakukan penusukan tersebut, Yusuf langsung melarikan diri saat melihat Syahril terluka. “Setelah melakukan penusukan, Yusuf langsung melarikan diri. Dan saya diabwa ke RSUD Moehammad Hoesin,” ujar dia.

Kapolsek Sukarame, Kompol Achmad Akbar, mengatakan, pihaknya telah menerima laporan korban dan akan memeriksa saksi-saksi.

“Sudah kita terima, dan akan memanggil terlapor dan memeriksa saksi-saksi. Jika terbuti bersalah maka terlapor akan kita lakukan penindakan,” kata Kapolsek Akbar.(korankito.com/kardo)